Kamis, 15 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan touristed traveler beach dan wilayah penyelesaian pada daerah pantai abu-abu dari Air Minum di Kabupaten Bantul dalam lingkungan dari Yogyakarta Alam tertentu. Ada sebuah badan serius untuk cakrawala yang hampir 30 km barat daya dari kota besar Yogyakarta, diletakkan hanya pada penyediaan antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.

Sangat penting ramai terutama terlokalisasi wisatawan tour Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Berbuka karena perjalanan jauh lebih besar sebagai beruntung sebagai bis beragam jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik rute ke pantai dari Yogyakarta. Ada ubat bius traveller fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, malu-malu hotel yang mendukung pengunjung dengan tempat-tempat untuk terjadi dan mempertemukan kuda poni weensy atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga tour berbagai gua dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit dekat Parangtritis, seperti Gua Tapan gua dan Beji timbul, yang cukup untuk pantai, semata-mata atas pertimbangannya sendiri, menghentikan

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang mengatakan untuk menjadi hakim untuk memajukan olahraga Nyai yang legendaris Loro Kidul (juga diakui sebagai Ratu Kidul) atau 'Chessman dari Selain kedua candi'. Dongeng topikal memperingatkan pengunjung untuk tidak ketalar pakaian, atau pesaing adalah untuk coba untuk mencobai kecilnya-pemakainya ke laut untuk meratap. Pantai tidak nyata rips yang berkubu dan gelombang melahirkan peneliti seringkali menjadi dari pantai.