Kamis, 15 Desember 2016

Akuntansi

Ayub atau pendudukan kegiatan pengolahan, dan keterkaitan antara informasi bisnis beberapa entiti ekonomi ditetapkan sebagai perusahaan dan usaha. (60-8) yang fashionable 'Jadilah' adalah oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Bisnis, yang telah dipanggil "bahasa of Commerce", mengukur hasil kegiatan sistem organisasi dan menyampaikan informasi ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Pelaku bisnis sebagai akuntan legendaris. Posisi 'Ayub' dan 'pelaporan bisnis' adalah seringkali dimanfaatkan sebagai sinonim.

dapat Akuntansi berkuku ke berbagai bidang termasuk pernyataan keuangan, pernyataan manajemen, auditing, pajak dan daftarkan.Ayub sistem pesan adalah dukungan untuk fungsi-fungsi baris bermotivasi dan kegiatan-kegiatan yang terpasang. Pekerjaan bisnis berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur, psikoterapi dan pemberitaan akumulasi dari untuk menggunakan intrinsik oleh manajemen. Pencatatan transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, dikenalpasti sebagai pembukuan, yang entri ganda pembukuan adalah sistem umum.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan baris dan tubuh jock. Pernyataan bisnis yang biasanya diaudit oleh perusahaan baris, dan preconditioned dalam karunia dengan kebanyakan pernyataan konvensional prinsip-prinsip (Koleksi). Kumpulan disetel oleh organisasi standar yang berbeda yang ditetapkan sebagai Financial Mendaftarkan Tabel Standar (FASB) dalam Laporan Serikat dan Dewan Pelaporan bisnis di Area Conjugate. Pada tahun 2012, "semua orang" ekonomi membintangi rencana untuk memenuhi terhadap atau mengadopsi standar Laporan Keuangan Multinasional (IFRS).