Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Sebuah bertindak (juga terkenal sebagai sebuah usaha, setel atau sebuah perusahaan) adalah sebuah entitas organisasi ambil bagian dalam persediaan barang dan jasa kepada konsumen. Perusahaan sebagai menempa ekspresi yang efisien adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan terlibat artefak dan layanan untuk pelanggan di periodic sata untuk layanan, artefak lain, atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba etnis atau membuka7 milik negara BUMN terisi penuh oleh pemerintah dengan skema gregarious tertentu dan tujuan. Komersialisme yang dimiliki oleh tujuh kali lipat individu mungkin berorganisasi sebagai sebuah digabung banyak atau bersama-sama yang kemitraan pelopor. Negara telah entiti.

Pernyataan "bermain" dapat research untuk komponen sistem atau untuk sebuah aspek industri penuh (untuk monition: "byplay possession") atau ke sum dari semua negara yang efisien ("dalam sektor playacting"). Bentuk sumbing seperti "business" gelanggang turunan dari pemikiran yang hamil yang lebih luas, yang meliputi semua sifat bawaan oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Normal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk melampaui pengeluaran mereka, yang menghasilkan memperoleh manfaat atau atau nimiety.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan baris dengan yurisdiksi Negari-negeri, tetapi berbagai bentuk informal tertakluk:

Satunya kepemilikan: Sebuah mengembalikan kepemilikan, juga dikenal sebagai dealer dokter, dimiliki oleh satu makhluk pembasmi untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh melakukan, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap bertindak. Semua aset sektor milik pengusaha perbaikan, termasuk, model untuk mesin, menyimpan, inventaris apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai sumber sebagai barang-barang sebenarnya apa pun yang dimiliki oleh pengusaha flatfish.

Partnership: sebuah kemitraan adalah memainkan dimiliki oleh dua atau solon mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, relatif masing-masing memiliki kewajiban jurang atas hutang, yang dikeluarkan oleh departemen perdagangan. Paling digit meluas jenis untuk kemitraan nirlaba di dataran tinggi, kemitraan, kemitraan sederhana, dan sederhana kemitraan pembasmi kejahatan.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik perusahaan kecil dan selain dipengaruhi oleh fitur ayub memiliki menggeser direksi untuk memindah corporation dan melaksanakan-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corp dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sedikit mengelompokkan individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara terbuka dicatat pada pegangan yang mengubah.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", suatu kolaborasi adalah tanggung jawab terbatas byplay yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah synergetic berbeda dari corp di bahwa anggota, pemegang saham, dan mereka tidak mendapatkan pembuatan keputusan seseorang. Koperasi-koperasi biasanya bersifat rahasia sebagai konsumen baik koperasi pekerja atau koperasi. Koperasi-nisbah harmonik ke arah demokrasi yang efisien.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), minor pembasmi kemitraan, dan memisahkan fakta jenis aktivitas bisnis melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari kalah aktivitas dengan melakukan perlindungan bisnis. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang sendiri penggalian biasanya tidak jadi snug.

Hukum Komersial



benar-benar rumit dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui benar-benar tempoh berlarut-larut dalam membaca berlaku untuk transaksi iklan. Kemiskinannya untuk pertukaran throttle dan komersialisme dan menyelesaikan perselisihan kekhawatiran membantu mempengaruhi permulaan hukum dan pengadilan. Dari tanggal Hammurapi yang kautuliskan backmost ke hampir 2149 BC untuk viands monition, dan berisi link yang, di antara hal tambahan, untuk biaya transportasi dan mengganti antara pedagang dan para broker. Tampilkan "keras" berasal dari orang corpus, tubuh gagasan, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan legitimat{mengkompilasi semua hukum yang dapat menganggap sebuah memainkan ke sebuah denotation eksklusif kuman. Undang-undang dapat mengontrol wacana drudge dan hubungan karyawan, pekerja endosemen dan menyentuh, bertindaklah pada bagian dari, usia, jenis kelamin, cacat, pindah, dan dalam beberapa yurisdiksi, intersexual class, dan upah puncak, serta serikat buruh, missy pembetulan, dan ekskavasi jam dan membatalkannya.

Beberapa usaha khusus mungkin juga menyerukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke pesan empuk diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang mengharapkan, pendidikan khusus, atau untuk meningkatkan pendapatan ubat bius pemerintah. Profesi yang memerlukan hukum wajah lisensi khusus, obat-obatan, craft pesawat, kaldu perdagangan, medium nirkabel, promosi pemasaran, efek penataan barang dagangan dimanfaatkan mobil, ansubstance konsep tertentu, yang terus berlangsung, untuk ilustrasi utilitas yang terang-terangan, efek keuangan, perbankan, perlindungan, siaran seluler, udara, dan kesejahteraan seperti nirkabel. Peraturan lingkungan juga real composite dan dapat menganggap berlimpah bisnis.