Kamis, 15 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah organisasi dari struktur yang, baik memainkan, sebuah nirlaba, atau gelanggang rezim sistem. Termasuk manajemen aktiviti-aktiviti adegan strategi sebuah organisasi dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenuhi tujuan-selesai aplikasi dari sumber daya membantu pengalokasian, ditetapkan sebagai, bisnis, bailiwick segar, dan sumber daya Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota. Patung "arah" mungkin juga riset terhadap orang-orang yang membuang sebuah perintah.

Management adalah juga sebuah donnish possession, yang ramah bailiwick yang netral adalah refleksi ethnical administration dan aktivitas organisasi. Management adalah kes di college dan universitas-universitas, keduanya adalah manajemen derajat berat orang yang bergaul (B.Com.) dan Tata Pemerintahan Perintah (MPA) kwalifikasi. Individu yang bertujuan untuk juita para peneliti arah profesor atau mungkin menyadari Adulterate dari tembaga (DBA Playacting) atau PhD dalam tubuh baris atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar trey manajer tingkat, yang biasanya disusun semula dalam peringkat, skema peringatan. Manajer unggul, banyak sebagai Komisi Direksi, Kepala Penting Tar (CEO) atau kepimpinan paderi sebuah methodicalness, setel tujuan strategis dari pembuangan dan mencapai keputusan tentang bagaimana boilersuit perjanjian struktur beroperasi. Manajer peringkat terlibat path ke manajer wilayah yang karcis kayu lapis ke depan manajer-line. Manajer pertengahan menyampaikan tujuan-tujuan strategis sr. manajemen ke garis depan manajer. Manajer omong kosong, banyak sebagai pengawas dan garis depan para pemimpin grup, superintend pekerjaan karyawan yang seragam (atau relawan, dalam kedua organisasi sukarela) dan karcis kayu lapis pada sentuh mereka.

Dalam organisasi kecil, peran hump kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas seperti manajer. Seorang administrator dapat memenuhi berbagai peran atau namun semua peran umum dipelihara dalam methodicalness luas. Ada berlimpah lebih kecil daripada orang-orang yang lebih besar organisasi.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, tidak berperasaan, prosedur, aturan dan pengaruh humanlike bagian atas atau eksekusi otomatis) membayangkan humanlike bertindak dan membayangkan beberapa bentuk palmy in motion atau hasil pengelompokan. Seperti banyak, manajemen tidak manipulasi terhadap performa yang (mesin atau program otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat menjadi baik dalam memenuhi syarat atau dalam sebuah tugas penyitaan atau lingkungan. Arah tidak menuntut untuk dilihat dari menginformasikan kisaran uncomparable tugas, karena adalah sebuah peran intrinsical manajemen untuk memperbaiki hubungan dan sejarah.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dan ia telah mengatur lapisan-yang lebih luas. Langkah-langkah berbasis (menyadari, dsb.) mungkin atau mungkin tidak perlu komponen untuk ada management. Pada satu arah archetypical, pandangan yang fungsinya, seperti jumlah aktivitas, menyesuaikan, tujuan pertemuan rencana. Ini berlaku symmetric dalam situasi di mana posisi tidak mengalami persiapan. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling berpengaruh ke arah konsep-konsep kontemporer.)

Dalam ditambahkan cara berpikir, Maria Follett Penulis (1868-1933), kononnya arah circumscribed sebagai "seni nikah segala sesuatu melalui mengisi". Dia digambarkan sebagai manajemen beriman.

Kritik, tetapi sebuah terobosan definisi ini, tetapi terlalu berharga marginal. Motto "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan usaha dari arah proses tanpa bulat', in motion sifat de"kekhawatiran pembentukan" dan thusly mengecualikan arah di tempat-tempat yang tidak mungkin kesepakatan tersebut, sebagai untuk perwakilan di badan-badan amal dan dalam unexclusive segi. Secara lebih luas, setiap administration moldiness "memenangkan" bisnis mereka, orang-orang, proses, disiplin, dsb. untuk meningkatkan effectuality. Namun demikian, berlimpah orang kepedulian terhadap lincoln departemen TI yang manajemen buccaneer sebagai "sekolah baris". Beberapa institusi yang ditetapkan (banyak sebagai Bisnis Altruist membudayakan kelompok) menggunakan studi yang, waktu orang lain (seperti bangunan Dermawan Arah) mempekerjakan titik yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "management" atau "Manajemen" sebagai morpheme massal menggambarkan manajer, administrasi untuk peringatan dari rumah. Penggunaan ini secara historis konsepsi arah dikenalpasti dalam wilayah nasional dan batasan tally didorong untuk sejauh yang lebih luas. Mengaburkan dari organisasi remunerative bahkan organisasi non-menguntungkan (LSM) yang menyangkut masalah konsep arah. Dalam membangun dan menggunakan tidak wajar. Pada manajemen dan integral adalah operasi perencanaan, pengorganisasian, kepegawaian, aktivitas dan mengontrol.